Salam...

3/16/2009 04:38:00 PM Posted In Edit This 0 Comments »
Udah lama banget blog ini dicuekin sama empunya, gak di tengok-tengok, gak disentuh, di up-date, padahal banyak banget posting-posting delayed, cerpen-cerpen (emang sih masih dalam bentuk draft, belum sempet di kelarin), banyak sebenernya bahan yang siap posting, berita-berita gembira, kejadian-kejadian lucu, kisah-kisah tragedical, menyedihkan, perasaan-perasaan hati yang kadang tak terungkap secara lisan, ide-ide bombastis (hahaha). Tapi semuanya terbengkalai, disamping emang dari segi waktu lagi sibuk banget, kerja yang full-time, bahkan overtime, buat tidur aja kurang, kadang sama makan aja yang notabene perut itu nomor satu, yaaa… sampe lupa gitu. malah jatuh sakit gara2 kecapean, jadi apalagi urusan-urusan hobi nulis2 kaya gini, pastinya dikesampingkan dulu lah.
Baideuwey, mungkin hari-hariku kemarin banyak kebuang juga buat hal-hal gak penting. Kalo bisa di-analogi-in mungkin kaya gini :
Kita mau pergi ke…mana gitu lah..misalnya ke Tempat kerja, sebelumnya kita berdoa kepada Tuhan, agar perjalanan kita selamat sampe kerjaan.
tapi, baru keluar rumah, kita ketabrak becak! Lecet, berdarah, sakit, baju juga kotor karena kebetulan kena ban-nya yang kayaknya sih abis lewat jalan becek gitu.
Aduuuh… ngapain coba, kita berseteru sama tukang becak itu? marah-marahin dia, minta pertanggung-jawaban dia, gimana saya kerja, dengan baju kotor kayak gini? gimana saya berangkat kerja dengan luka ini, rasa sakit ini, ya saya gak mau tau yah pokoknya balikin gak! ke keadaan semula!! bersihin baju saya!!
dasar orang aneh! udah sih… kalo tetep aja disitu, kita bisa ketinggalan kereta, terlambat kerja, dimarahin bos pula, kalo kita masih disitu marah-marahin tukang becak itu.
siapa tau nanti di kantor mau ada bonus dari bos kah, surprise dari temen kantor kah, tapi karena kita sibuk sama tukang becak itu, nuntut hal yang gak jelas, mungkin bisa jadi tukang becak itu malah gak ngerti apa yang lagi kita omongin, buang-buang energi aja, bisa jadi hilang semua kesempatan emas yang mungkin udah nungguin kita sedari tadi tapi kita yah malah salah ambil jalan..
kapan kita sampe kantornya ??
Tujuan kita keluar rumah tuh buat sampe kantor dengan selamat khan? bukan buat bermasalah sama tukang becak itu.
lagi pula cuma lecet sama baju yang kotor kok!!
masih banyak masalah yang bakal kita hadapi dalam perjalanan nanti!!
Mungkin itu juga yang terjadi kemarin padaku, sungguh banyak waktu ku terbuang untuk sekedar marah-marahin tukang becak “nyebelin” itu. Gila yah banyak banget kesempatan-kesempatan emas yang terlewat, waktu-waktu berharga terbuang, Padahal mungkin kalo aku tadi gak emosi dan marah-marahin tukang becak itu aku bisa sampe ke kantor lebih cepat dan mungkin ada beberapa surprise yang udah nunggu aku di kantor.
Buat penggemar setia blog ku, mungkin nanti-nanti aku akan lebih sering ngelola blog ku ini deh…

0 komentar: