"Regrets...?"

5/03/2009 08:38:00 PM Posted In Edit This 0 Comments »
Empowering Regrets...

Dalam hidup pasti ada aja perasaan sedih, senang, dan mungkin salah satu nya adalah penyesalan, terhadap suatu kesalahan, Nah sebagai manusia, gak bisa dipungkiri kita gak akan pernah luput dari yang namanya kesalahan. Buat kita yang pernah merasa pernah berbuat kesalahan dan merasa menyesaaaal banget udah ngelakuinya, udah donk..menyesalnya sebentar aja, dan segera perbaiki..
"Kesalahan akan berhenti menjadi suatu kesalahan bila kita menggunakan kesalahan itu untuk menjadikan kita menjadi pribadi yang lebih baik".
Berhentilah terpuruk, waktu terus berjalan...
Dalam hal ini kita memberdayakan penyesalan itu sebagai semangat lain, pendorong-kalo bisa- untuk memaksimalkan apa yang ada dalam diri kita.
Bayangkan suatu kejadian dimana kita jatuh kedalam jurang yang sangat terjal dan dalam, sementara kita hanya menangis dan meratapi nasib kenapa kita bisa jatuh kedalam jurang ini. Tanpa melakukan usaha apa-apa. Cobalah untuk bangkit dan berusaha untuk keluar dari sana, dengan cara apapun, dengan segala tenaga, daya dan upaya yang kita miliki. Bayangkan bila kita berhasil naik lagi keatas, Bisa dibayangkan betapa bahagianya kita, betapa hebatnya kita, betapa kita bisa menjadi Hero bagi diri kita sendiri, kalo kita bisa menyombongkan diri kita, mungkin kita akan meneriakkan keseluruh dunia dan seisi bumi ini... aku ini orang hebat...

0 komentar: